Penyaluran BLT DD Tahap I Desa Medani

Desa Medani Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Berikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I sebesar Rp. 600.000,- bagi warga masyarakat yang terdampak penanganan wabah virus Covid 19 (Corona) diwilayah Desa Medani. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Medani, BPD Desa Medani,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Medani, dan pendamping Desa Medani dari Kecamatan Cluwak.

Dalam sambutannya Kepala Desa Medani Bapak Sutono,S.Pd mengatakan, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, sebesar Rp. 600.000,- warga masyarakat Desa Medani yang terdampak Covid 19,bisa memanfaatkannya dengan sebaik – baik, selain dari pada itu untuk membantu beban masyarakat untuk kehidupan sehari hari, dan Pemerintah Desa Medani akan terus memberikan bantuan BLT DD Tahap II dan Tahap III.

Untuk Desa Medani sendiri ada 174 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Bagi yang tida bisa hadir dianjurkan untuk membuat masker. Bapak Sunardi selaku Ketua BPD memberikan himbuan kepada masyarakat dalam pengambilan BLT DD harus memakai masker dan menaati protokol standart kesehatan covid-19. Kemudian beliau Bapak Sunardi memberikan pengertian kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sama sekali dimohon bersabar karena sudah diajukan di APBD sebanyak 165 KPM.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan