Penyaluran BLT DD Tahap IV Desa Medani

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemerintah Desa Medani Kec. Cluwak Kab. Pati pada hari ini senin tanggal 19 Oktober 2020 kembali menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4. BLT tahap 4 ini besaran dana disalurkan Rp 300 ribu/KK kepada 175 KPM. Nominal tersebut lebih rendah dari BLT tahap sebelumnya (Tahap 1,2 dan 3) yang diberikan Rp 600 ribu/KK.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Balai Kantor Desa Medani, dimulai pukul 09.00 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

BLT-DD yang disalurkan hari ini merupakan BLT Gelombang 4,  penerima dana BLT yang ditetapkan, mengacu sesuai aturan yang berlaku. Di Desa Medani penerima BLT-DD kali ini masih tetap sama dari tahap sebelumnya sebanyak 175 KPM, dengan besaran dana senilai RP 300.000,- /bulan/KK.

“Penambahan dana desa Rp 300 ribu bisa dimanfaatkan penerima tujuannya untuk memberikan kesejahteraan di masa wabah pandemi covid-19. Kami berharap dengan bantuan ini penerima bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga,” tutur Bpk. Sutono S,Pd selaku Kepala Desa Medani.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan